Rona Tambunan Mendengar Keluhan Masyarakat

Rona Tambunan Mendengar Keluhan Masyarakat
Kepala Kepolisian Sektor Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menyampaikan kesiapan menampung keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (17/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Sektor Medan Timur menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat di Mushola Aceh Sepakat Jalan Pendidikan No 30, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Jumat (17/2) pukul 10.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan, kegiatan rutin Jumat Curhat itu untuk persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Jumat Curhat kali ini kita gelar di Mushola Aceh Sepakat Glugur Darat I untuk mendengar dan menampung keluhan masyarakat," kata Rona.

Pada kesempatan yang dihadiri seluruh kepala lingkungan Glugur Darat I itu, Rona menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak segan dan terbuka jika mengalami masalah atau kendala di lingkungan tempat tinggalnya.

"Jangan segan-segan bapak-bapak dan ibu-ibu, apabila ada keluhan agar disampaikan saja," pungkasnya.

Kanit Binmas, AKP Manurung yang turut hadir bersama Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba menyebutkan, Jumat Curhat itu rutin digelar untuk menanpung masukan tentang keluhan masyarakat.

"Inilah tempat kita untuk saling tanya jawab dan kami akan berikan kesempatan bapak-bapak sekalian bertanya atau menyampaikan keluhan yang ada di lingkungan," ujarnya.

Ketua Aceh Sepakat Cabang 4, Abdullah BR menanyakan cara mereka sebagai pelaku ekonomi kecil cara melaporkan yang dialami selama ini, semisal gangguan kamtibmas.

Sedangkan kepling yang hadir, mengaku telah mendirikan posko tawuran, untuk mencegah gangguan kamtibmas yang dilakukan para remaja. Setelah menampung aspirasi masyarakat, petugas dan masyarakat kemudian membubarkan diri secara tertib.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi