Prabowo Subianto Pemimpin yang Berkomitmen Jaga Persatuan

Prabowo Subianto Pemimpin yang Berkomitmen Jaga Persatuan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri acara jalan sehat dan pesta rakyat yang digelar oleh DPD Gerindra Lampung, di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Lampung, Minggu (5/3/2023). (ANTARA/HO-Humas Gerindra)

Analisadaily.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, merupakan sosok pemimpin yang berkomitmen menjaga, memperkuat kebinekaan, persatuan, dan persatuan bangsa Indonesia

“Kita semua yakin Pak Prabowo adalah pemimpin yang berkomitmen menjaga, memperkuat kebinekaan, persatuan, dan kesatuan bangsa kita,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri acara jalan sehat dan pesta rakyat yang digelar DPD Gerindra Lampung di Stadion Pahoman dilansir dari Antara , Minggu (5/3).

Acara digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2023. Puluhan ribu warga Lampung mengikuti acara jalan sehat itu sekaligus pembayaran pembagian doorprize berupa rumah, lima paket umrah, delapan unit motor, lima belas ekor sapi, dan barang- barang elektronik lainnya.

“Pak Prabowo menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pada HUT Ke-15 Partai Gerindra, kami membagikan sedikit hadiah kepada bapak ibu sekalian sebagai wujud syukur karena Gerindra menjadi pemenang kedua di Lampung,” kata Muzani .

Ia menyampaikan Lampung merupakan salah satu provinsi yang memiliki keragaman etnis sehingga menjadi contoh bagi rakyat Indonesia bahwa persatuan dan gotong royong adalah hal utama yang harus dijaga.

Karena itu, lanjutnya, pemimpin Indonesia ke depan harus memiliki komitmen untuk menjaga kebinekaan menuju Indonesia maju, seperti Prabowo.

"Kita jaga persaudaraan, persatuan, kekeluargaan, dan kerukunan. Di depan, belakang, kanan, dan kiri, itu saudara kita semua. Kita semua menginginkan Prabowo jadi presiden. Kita akan pertahankan persatuan, kerukunan, kekeluargaan, dan gotong royong karena adanya nilai yang tumbuh di hati masyarakat Lampung dan rakyat Indonesia umumnya,” ucapnya.

Muzani mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat Lampung memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024. Menurutnya, tokoh di depan bangsa ini harus memiliki pemimpin yang mampu menjadikan Indonesia maju dan disegani dunia.

"Kita membutuhkan pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat. Kita ingin pemimpin kita mampu mengidentifikasi persatuan dalam keberagaman bangsa kita. Kita ingin Indonesia menjadi negara maju dan disegani dunia," ujar dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi