Angkot Terbalik, Penumpang Luka-Luka

Angkot Terbalik, Penumpang Luka-Luka
Kecelakaan lalu lintas antara angkot dengan mobil mini bus terjadi di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di Simpang Jalan Mataram, Medan Baru, Sabtu (4/3) malam (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Pengangkutan Umum (MPU) dengan mobil mini bus terjadi di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di Simpang Jalan Mataram, Medan Baru. Akibat kejadian itu, para penumpang MPU mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Sidauruk mengatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu (4/3) sekitar pukul 18.30 WIB. MPU dengan BK 1068 UD datang dari arah timur menuju barat dan melintas di Jalan Hayam Wuruk, Medan, sedangkan Mobil Toyota Raize dengan BK 1168 VLS datang dari arah Utara menuju Selatan.

"Tepatnya di Persimpangan Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Mataram, pengemudi Mobil Toyota Raize melintas dengan kencang dan tidak memperhatikan persimpangan karena terfokus pada GPS penunjuk arah melalui HP, sehingga menabrak MPU," katanya, Minggu (5/3).

MP Sidauruk menuturkan, saat tabrakan itu, mobil Toyota Raize menabrak samping kanan belakang MPU yang mengakibatkan mobil tersebut terbalik dan rodanya ke atas. Kemudian Mobil Toyota Raize itu menabrak Mobil Toyota Avanza BK 1406 ACC yang sedang parkir.

MP Sidauruk menambahkan, akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang MPU mengalami luka-luka. "Pengemudi MPU dan penumpang mengalami luka dan berobat di Rumah Sakit Bayangkara Medan," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi