Lapas Siborongborong Gelar Pekan Olahraga dan Seni

Lapas Siborongborong Gelar Pekan Olahraga dan Seni
Kalapas klas II B Siborongborong, Parlindungan Siregar, menendang bola futsal sebagai pertanda dimulainya Porsenap dalam rangka menyemarakkan HBP ke-59 tahun 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Lembaga Pemasyarakatan klas II B Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan klas II B Siborongborong, Parlindungan Siregar mengatakan, Porsenap ini digelar dalam rangka menyemarakan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023.

"Kegiatan diikuti pejabat struktural, pegawai dan seluruh warga binaan," kata Parlindungan, Sabtu, (18/3).

Dia mengatakan, pada kegiatan ini panitia telah menyiapkan berbagai perlombaan olahraga dan seni.

Selain menyemarakkan HBP ke-59, Ia menambahkan, kegiatan Porsenap ini juga bertujuan memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama warga binaan dan warga binaan dengan para petugas.

"Harapannya seluruh petugas bisa bekerja sama dan menjalin kebersamaan dengan warga binaan pemasyarakatan (WBP),"ucapnya.

Parlindungan berharap kegiatan Porsenap yang diselanggarakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Para peserta juga diminta agar tetap menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas," tutupnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi