Dua Pencuri Lembu Tewas Dihakimi Massa

Dua Pencuri Lembu Tewas Dihakimi Massa
Para petugas mengevakuasi korban (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Dua orang diduga pencuri lembu di Lahan garapan Dusun II Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin Deliserdang, meninggal dunia setelah dihakimi massa. Mobil pengangkut lembu yang digunakan pelaku jenis mini bus juga dibakar.

"Ya benar. Dua orang yang tewas, saat ini jenazahnya sudah dibawa di RS Bhayangkara Medan. Identitasnya masih belum diketahui," kata Kepala Kepolisian Sektor Beringin AkP Doni Simanjuntak,Jumat (31/3).

Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar Jumat (31/3) pukul 03.00 WIB, korban W (72) warga Kecamatan Pantai Labu, terbangun dari tidur dan melihat lembu di dalam kandang yang di samping rumahnya, tinggal 1 ekor. Kemudian iamelihat ada mobil yang mencurigakan, selanjutnya koban berteriak maling, dan didengar oleh warga sekitar.

Mendengar teriakan itu, para pelaku melarikan diri dengan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, dan warga sekitar melakukan pengejaran sambil berteriak maling.

Tiba di lokasi kejadian, mobil korban dihadang kenderaan warga, melihat hal itu kedua pelaku melarikan diri dan meninggalkan mobil yang bermuatan 1ekor lembu.

Massa yang sudah emosi langsung mengejar pelaku dan dua orang ditangkap dan dihakimi.

"Warga yang tersulut emosi langsung menghakimi dan meninggal dunia di tempat. Warga juga membakar mobil jenis milik pelaku. Untuk tidaklanjut pemeriksaan, keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Medan proses disidik jari," tambahnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi