Pembangunan Infrastruktur di Sumut Belum Merata

Pembangunan Infrastruktur di Sumut Belum Merata
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simboon MM. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhan Batu - Pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumatera Utara yang belum merata menjadi perhatian khusus DPD PDI Perjuangan Sumut.

Salah satunya di kawasan di Labuhan Batu Raya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simboon MM dalam pernyataannya, Jumat (7/4) menegaskan dirinya baru mengunjungi daerah-daerah pinggiran kabupaten Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu di mana kondisi infrastruktur sangat memprihatinkan.

"Salah satunya di Kecamatan Aek Leidong yang begitu memprihatikan, bayangkan untuk ukuran kendaraan 4x4 saja untuk lewat masih sangkut apalagi kendaraan biasa dan tentu ini membuat kita prihatin,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM.

Menurut Rapidin, dirinya sengaja melakukan kunjungan ke daerah pelosok untuk mengetahui persoalan yang ada di daerah-daerah tersebut, dan dari kunjungan tersebut, saya melihat ada beberapa daerah atau kecamatan yang membutuhkan perhatian khusus.

“Bayangkan! di daerah yang terkenal penghasil beras kualitas premium tapi kondisi jalan penuh kubangan tentu ini sebuah situasi yang sangat tidak kita inginkan, makanya kemarin saat di lokasi saya langsung mengumpulkan Tiga Pilar Partai untuk mencari solusi dari persoalan yang ada,” pungkas Mantan Bupati Samosir tersebut.

Seperti diketahui, Ketua DPD PDI Perjuangan Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM, dengan Didampingi Ketua DPC Labura Sunaryo, Ketua DPC Labuhanbatu Dahlan Bukhari dan Ketua Komisi C DPRD Sumut Poaradda Nababan, melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu.

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi, Ketua DPD Juga membagikan 3000 paket bingkisan Ramadan berupa beras, gula, minyak goreng, sirup, biskuit dan bubuk teh kepada Masyarakat.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi