Komandan Sekuriti BSP Bantah Gelapkan 20 Goni Buah Sawit

Komandan Sekuriti BSP Bantah Gelapkan 20 Goni Buah Sawit
Sutrisno, Komandan Sekuriti PT BSP Unit Serbangan (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Komandan sekuriti PT BSP Unit Serbangan Asahan membantah telah menggelapkan 20 goni brondolan buah sawit di areal Divisi VI Karang Rejo, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, yang dituduhkan kepada dirinya.

"Tuduhan itu tidak benar kalau saya mencuri brondolan, dan itu tidak benar," tegas Sutrisno, Komandan Sekuriti PT BSP Unit Serbangan, Jumat (12/5).

Dia sangat menyayangkan tuduhan miring itu. Terlebih, dirinya tidak diberi ruang untuk dikonfirmasi, sehingga berita yang terbit terkesan mengada-ada.

Lanjut Sutrisno, dia mensinyalir berita dibuat secara tendensius. Hal ini dapat dilihat ketika berita belum jelas kebenarannya tetapi telah di-share ke media sosial Facebook.

"Saya memastikan berita ini hoaks, karena memang saya tidak ada melakukan seperti tudingan dalam berita," tegasnya lagi.

Sutrisno menambahkan, dia mensinyalir peristiwa dan narasumber di dalam berita salah satu media online tersebut adalah rekayasa atau fiktif.

"Kita akan mengambil langkah hukum menyikapi berita tersebut. Tudingan dalam berita dimaksud telah mencemarkan nama baik saya," katanya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi