Vespa dan Becak Iringi Pendaftaran 50 Bacaleg Golkar Deliserdang

Vespa dan Becak Iringi Pendaftaran 50 Bacaleg Golkar Deliserdang
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Deliserdang di kantor KPU Deliserdang, Minggu (14/5). (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Sepeda motor Vespa tua dan baru, serta 4 becak iringi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Deliserdang, mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif ke kantor KPU Deliserdang, Minggu (14/5).

Setelah dilakukan pencocokan pada Sistem Pencalonan berkas 50 balon anggota DPRD dari Partai Golkar Deliserdang, dinyatakan diterima KPU Deliserdang.

Ketua DPD Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra, mengatakan rombongan berjalan kaki dari kantor Golkar yang berjarak sekira 250 meter, diiringi sepasang sepeda motor jenis vespa tua dan keluaran baru.

Vespa keluaran baru dikendarai anak muda millineal sedang vespa tua dikendarai orangtua, merupakan gambaran bahwa Golkar adalah kolaborasi orangtua dengan millineal (pemilih pemula).

Selanjutnya diiringi 4 unit becak terdiri dari 2 becak dayung dan 2 becak bermotor, adalah mengambarkan masyarakat karena becak adalah angkutan yang sering digunakan masyarakat.

“Maksudnya adalah Golkar itu adalah dari masyarakat. Golkar cukup dekat dengan masyarakat, sehingga Golkar harus tetap ada dihati masyarakat mulai dari lapisan bawah” jelas Hamdani.

“Alhamdulillah, setelah didaftarkan 50 bakal calon legislatif yang di daftarkan, hasilnya diterima," kata dia.

Keterwakilan Perempuan dari 50 orang balon DPRD dari Golkar cukup 30 persen bahkan lebih.

“Di satu Dapil bahkan ada 50 persen calonnya diisi kaum perempuan. Dengan itu, kita menargetkan akan meraih 10 kursi dari 7 kursi saat ini di DPRD Deliserdang,” jelasnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi