Partai Golkar Tanjungbalai Optimis Raih 11 Kursi

Partai Golkar Tanjungbalai Optimis Raih 11 Kursi
Ketua Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyarudin Salim B didampingi Sekretaris dan Bendahara foto bersama para Bacaleg sebelum berangkat ke KPU LD Kota Tanjungbalai, Minggu (14/5). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai optimis meraih 11 kursi DPRD dari 25 kursi yang tersedia pada perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024.

"Optimis sesuai target. Partai Golkar terus melakukan konsolidasi hingga akar rumpun dengan bersikap humanis dan senantiasa menjaga hati masyarakat Kota Kerang yang kita cintai ini," kata dia Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyarudin Salim usai menyerahkan berkas para Bakal Calon Legislatif di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai, Minggu (14/5).

Sebagai Partai yang memiliki delegasi terbanyak di DPRD Kota Tanjungbalai saat ini, Mahyar berharap para caleg dari partai berlambang pohon beringin itu tetap menjaga semangat, soliditas, dan sportifitas dalam berkontestasi memenangkan hati masyarakat sebab suara golkar adalah suara rakyat.

Mahyarudiin mengingatkan kepada para Caleg Partai Golkar agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertarung serta tetap bersaing secara sehat antara para caleg diinternal Partai dan yang terpenting adalah menjaga menjaga hati masyarakat.

"Para bacaleg yang maju pada tahun 2024 merupakan kader-kader partai terbaik yang sudah cukup dikenal ditengah masyarakat dengan kemampuan yang mumpuni dan mampu manarik simpatik masyaraka kota Tanjungbalai," ujarnya.

Ketua KPUD Kota Tanjungbalai, Luhut Parlinggoman Siahaan, mengatakan hingga saat ini sebanyak tiga belas partai politik peserta pemilu tahun 2024 sudah melakukan pendaftaran dan menyerahkan berkasnya termasuk DPD Partai Golongan Karya Kota Tanjungbalai.

"Sudah tiga belas partai yang mendaftar terakhir Golkar dan kemungkinan akan menyusul PKN," tegasnya.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi