Afandin Terima Audendi Himni Langkat

Afandin Terima Audendi Himni Langkat
Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, menerima audiensi Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Stabat - Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, menerima audiensi Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat, di rumah dinas bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Ketua DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) Langkat Yafeti Hulu mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Langkat Syah Afandin yang telah menerima kedatangannya.

Dikatakannya, maksud kedatangan kami guna ingin mengundang bapak Plt Bupati Langkat untuk bisa hadir di acara pelantikan Himni yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 21 Juni 2023.

" Besar harapan kami bisa hadir di tengah-tengah kami nantinya dan kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan bapak, semoga kedepannya Langkat di kepemimpinan bapak bisa terus sejahtera," ujar Yafeti, Senin, (22/5).

Afandin dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya sangat memberikan apresiasi atas berdirinya Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) Kabupaten Langkat.

" Kami mendukung program yang sudah dibentuk serta berharap Himni Kabupaten Langkat bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat kedepannya," pungkasnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi