Adam Lambert Bersemangat Kembali Tampil Bersama Queen

Adam Lambert Bersemangat Kembali Tampil Bersama Queen
Adam Lambert bersama personil Queen, gitaris Sir Brian May (75), dan drummer Roger Taylor (73), (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Adam Lambert menegaskan perjalanannya dengan Queen belum berakhir. Alumni "American Idol" ini awalnya mengira penampilan pertamanya dengan gitaris Sir Brian May (75), dan drummer Roger Taylor (73), pada pertunjukan bakat pada tahun 2009 adalah "satu kali", dan dia tidak pernah membayangkan mereka akan melanjutkannya tampil bersama di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade.

"Bukannya aku harus menyadarinya, tapi aku tahu itu tidak keluar dari pertanyaan. Maksudku, kita akan terus berjalan, bukan?," kata Adam (41) kepada Metro.co.uk ketika ditanya apakah menurutnya akan ada tur Inggris lainnya.

"Musim panas lalu adalah suguhan yang luar biasa, kami bersenang-senang. Itu adalah tur yang sangat indah, dan kami sangat bersemangat untuk kembali ke jalan di depan para penggemar. Dan 10 pertunjukan yang terjual habis di O2 adalah pencapaian besar untuk saya, secara pribadi. Saya sangat berterima kasih atas perjalanan yang telah kita lalui bersama," ucapnya dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (31/5).

"Saya tahu ketika saya pertama kali tampil dengan mereka, saya pikir itu mungkin akan menjadi satu kali dan kemudian satu hal mengarah ke yang lain dan itu hanya bola salju dan itu menjadi hubungan yang indah yang telah kami lanjutkan selama 10 tahun terakhir. tahun. Dan saya senang, saya sangat bersemangat untuk kembali ke jalan di Amerika," sambungnya.

"Tur Rhapsody" Amerika Utara dimulai pada bulan Oktober. Tentang masa depan mereka.

"Dan menurut saya itu bukan akhirnya. Saya pikir mungkin masih ada lagi dari mana asalnya," ucapnya.

Brian sebelumnya mengungkapkan masih ada beberapa penggemar yang tidak senang bahwa Queen + Adam Lambert bahkan melakukan tur, tetapi dia bersikeras mendiang vokalis Freddie Mercury, yang meninggal pada tahun 1991 dalam usia 45 tahun karena komplikasi AIDS, akan senang bahwa band ini terus memainkan musik mereka.

"Ada orang-orang yang seperti kita seharusnya tidak naik ke atas panggung tanpa Freddie. Tapi saya pikir itu akan sangat menyedihkan, dan itu juga bukan yang diinginkan Freddie. Dia ingin kita terus berkembang. Dan tentu saja, karena kami melanjutkan dan mengembangkan, warisannya tetap hidup," kata dia sebelumnya.

Terlepas dari kemampuan vokalnya yang luar biasa, Brian berpikir bahwa Freddie akan sedikit cemburu dengan suara nyanyian Adam yang luar biasa.

"Saya telah mendengar satu miliar suara dalam hidup saya, dan saya belum pernah mendengar suara seperti suara Adam. Berkali-kali, saya dapat membayangkan Freddie berkata, 'Kamu b******!'," ucapnya.

"Karena jangkauan Adam sangat konyol, bukan? Dan begitu sering, aku mendapati diriku berharap Freddie dan Adam bisa berkumpul, karena mereka akan bersenang-senang. Mereka sangat mirip dalam beberapa hal, secara pribadi dan musik," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi