Celine Dion Berharap Segera Kembali Naik Panggung

Celine Dion Berharap Segera Kembali Naik Panggung
Celine Dion (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Celine Dion melakukan segala yang dia bisa untuk kembali ke panggung. Penyanyi berusia 55 tahun itu baru-baru ini membatalkan semua jadwal turnya hingga April 2024, setelah didiagnosis dengan sindrom orang kaku, penyakit saraf langka yang menyebabkan kejang, tetapi Celine masih berharap untuk kembali ke panggung suatu hari nanti.

"Sangat memilukan dia harus membatalkan tur tetapi dia menderita mobilitas dan masalah lain dari penyakit yang mengganggu kehidupan sehari-harinya. Dia melakukan semua yang dia bisa sambil bekerja dengan dokter karena dia ingin tampil. Dia belum menyerah sama sekali. Dia berharap untuk mendapatkan semua masalah dengan penyakit ini terkendali sehingga dia bisa bernyanyi lagi," kata salah sumber di majalah People dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (2/6).

Celine mencintai penontonnya dan sangat ingin kembali melakukan tur. Orang dalam itu menambahkan, melihat ini terjadi membuat dia kesal dan semua orang di sekitarnya.

Celine baru-baru ini meminta maaf kepada para penggemarnya setelah membatalkan serangkaian konser di Eropa. Sebuah pernyataan di situsnya juga menegaskan bahwa penyanyi itu "bekerja keras untuk kesembuhannya".

"Ketika dunia telah keluar dari pandemi, Celine terus dirawat karena kondisi medis yang didiagnosis yang mencegahnya untuk tampil. Celine sedang bekerja keras untuk pemulihannya. Kami sangat berharap bahwa suatu hari nanti, Celine akan melakukannya. Dapat datang ke semua kota di Eropa ini untuk tampil bagi para penggemarnya yang luar biasa, tetapi waktunya tidak sekarang. Tim medis Celine terus mengevaluasi dan merawat kondisinya," ucap Celine.

Celine juga membahas pembatalan di Twitter. Bintang pemenang penghargaan itu bersikeras dia tidak akan menyerah pada ambisi turnya. Celine, yang akan memulai tur Eropanya di Amsterdam pada bulan Agustus, menulis di platform micro-blogging.

"Saya sangat menyesal mengecewakan kalian semua sekali lagi dan meskipun itu menghancurkan hati saya, itu yang terbaik. bahwa kita membatalkan semuanya sampai aku benar-benar siap untuk kembali ke panggung aku tidak akan menyerah dan aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi! Celine xx," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi