Kepengurusan PC PMII Kabupaten Langkat Akan Dilantik

Kepengurusan PC PMII Kabupaten Langkat Akan Dilantik
PC PMII Kabupaten Langkat saat beraudiensi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pelantikan kepengurusan PC PMII Kabupaten Langkat akan dilaksanakan Senin, 19 Juni 2023, di gedung PKK, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC PMII Kabupaten Langkat, Agung Prabowo, saat beraudiensi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin.

"Maksud tujuannya beraudiensi dengan Bapak Syah Afandin untuk mengundang dan berhadir di acara pelantikan Kepengurusan PC PMII Kabupaten Langkat," kata Agung, Kamis (15/6).

Dalam kesempatan itu, Agung juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Plt Bupati yang telah menerima mereka untuk beraudiensi dan memohon maaf atas keterlambatan kehadiran.

Menyikapi hal tersebut, Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran PMII Kabupaten Langkat untuk bertemu dengannya, guna membahas akan melaksanakan pelantikan yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 di gedung PKK Langkat.

"Ini bukti kecintaan saya kepada adik-adik sekalian, walaupun keterlambatan adik-adik, saya tetap menunggu kehadiran adik-adik, saya dukung dan saya apresiasi kegiatan yang akan kalian laksanakan nantinya, serta saya doakan semoga berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi