Mak Beti Hadir dan Ajak Masyarakat ke Pekan Raya Sumatera Utara

Mak Beti Hadir dan Ajak Masyarakat ke Pekan Raya Sumatera Utara
Mak Beti ajak masyarakat ke Pekan Raya Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Konten kreator Mak Beti atau Arif Muhammad mengajak mengajak masyarakat untuk meramaikan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

"Hei Nakku, yuk datang dan ramaikan ke acara PRSU yang ke-49. Nah acaranya itu dimulai dari tanggal 16 Juni-17 Juli," ucap Mak Beti dikutip dari video yang diunggah Instagram resmi PRSU @prsu49.

Tak sampai di situ, Mak Beti juga dipastikan hadir pada hari ini untuk bertemu para pengunjung PRSU.

"Mak Beti bakalan hadir ke sana, loh. Jangan lupa ya, Mak Beti tungguin" ujar Mak Beti dalam video tersebut.

Lewat video itu, Mak Beti mengungkapkan berbagai keuntungan yang bisa didapat masyarakat yang berkunjung langsung ke PRSU.

Di antaranya, musik festival yang diisi artis ibu kota, festival budaya, berbagai makanan dan jajanan khas Kota Medan, termasuk usaha miliknya, yakni Mak Mie.

Selain itu, ia juga menyebut ada berbagai macam Corporate booth dan UMKM Booth yang bisa dikunjungi masyarakat, termasuk Booth The Samudera Property dan Springbed Mak Bed.

"Mak Beti aja mau ke PRSU, masa kelen engga? Yok jumpa Mak Beti hari ini, Minggu 25 Juni 2023 hanya di PRSU! See you there!," tutupnya.

Tak hanya itu, kemeriahan hari ini akan ditutup dengan penampilan penyanyi dangdut, Indul Daratista.

Pemilik Goyang Ngebor ini dipastikan tampil maksimal selama satu jam dalam menghibur pengunjung PRSU.

Dikutip dari Instagram PRSU @prsu49, penyelenggara juga mengingatkan masyarakat segera membeli tiket agar bisa melihat langsung aksi panggung penyanyi cantik tersebut.

"Inul Daratista akan menghadiri dan memeriahkan malam kamu hanya di PRSU dan lokal talent lainnya! jangan lupa beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan!" tulisnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi