Golkar Medan Akan Bagikan 5.000 Bungkus Daging Kurban

Golkar Medan Akan Bagikan 5.000 Bungkus Daging Kurban
Ketua Golkar Medan, M Rahmaddian Shah saat memberikan keterangan kepada wartawan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah akan melaksanakan kurban di Kecamatan Medan Belawan, Jumat 30 Juni mendatang.

Pria yang akrab disapa Dian tersebut akan berkurban satu ekor lembu yang beratnya mencapai 1 ton. Bukan hanya itu, untuk Partai Golkar Kota Medan katanya juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban.

"Ada sekitar 27 ekor hewan kurban yakni sapi yang akan kita sembelih di berbagai kecamatan yang ada di Kota Medan. Dan ini memang telah menjadi bagian dari program Golkar Kota Medan," kata Dian didampingi Wakil Ketua Partai Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan, Ketua Panitia Kurban DPD Partai Golkar Medan, H Haris Lubis, Sekretaris H. Bambang Sumpeno dan Bendahara M. Sueb, Kamis (29/06/2023).

Ia melanjutkan dari 27 ekor lembu yang disembelih, maka Partai Golkar Kota Medan akan memberikan lebih kurang sekitar 5.000 bungkus daging kurban kepada masyarakat yang ada di Kota Medan.

"Semoga masyarakat dapat terbantu dengan apa yang kita lakukan. Karena Partai Golkar sendiri hadir harus memberikan manfaat untuk masyarakat. Dan di momen Iduladha ini kami ingin berbagi," katanya.

Penyembelihan 27 hewan kurban tersebut juga rencanannya akan dilakukan serentak pada Jumat mendatang tersebut. "Dan ini memang kurbannya para pengurus Partai Golkar Kota Medan dan calon fungsionaris. Lokasinya tersebar di Kecamatan Medan Belawan, Tembung, Marelan, Medan Deli, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Timur dan lain sebagainya," katanya.

Dian berharap dengan di momen Iduladha ini, kita semua dapat menteladani pengorbanan Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As untuk terus meneguhkan komitmen keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala. "Sekali lagi selamat Iduladha 1444 H," ujar Dian.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi