BPJamsostek dan Setda Sepakat Adanya Perlindungan Sosial ke Seluruh ASN di Palas

BPJamsostek dan Setda Sepakat Adanya Perlindungan Sosial ke Seluruh ASN di Palas
Sekretaris Daerah Padanglawas Arpan Nasution melakukan pertemuan dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kepala BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan, Dr. Sanco Simanullang, melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Padanglawas, Arpan Nasution di ruang kerja Arpan.

Pertemuan itu membahas perlindungan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se Padanglawas agar terlindungi melalui program BPJS Ketenagakerjaan yang diselenggarakan melalui wadah Korpri.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa Sekda Padanglawas akan membuat surat edaran kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) untuk memastikan perlindungan ASN melalui program BPJS Ketenagakerjaan.

Setda Padanglawas Arpan Nasution menyambut baik kunjungan dari Kepala BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan dan timnya. Ia mengapresiasi upaya BPJamsostek dalam melindungi seluruh ASN melalui program BPJS Ketenagakerjaan.

Ia juga setuju untuk mengeluarkan surat edaran kepada seluruh OPD. Surat edaran tersebut akan menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk memastikan perlindungan ASN melalui program BPJS Ketenagakerjaan melalui wadah Korpri.

"Perlindungan ASN merupakan prioritas bagi pemerintah daerah. Melalui program BPJS Ketenagakerjaan yang diselenggarakan melalui wadah Korpri, kami berharap seluruh ASN dapat mendapatkan jaminan perlindungan yang memadai," ungkap Setda.

Surat edaran yang akan dikeluarkan oleh Setda akan memastikan seluruh OPD di wilayah Palas aktif dalam memberikan informasi dan pendampingan kepada para ASN untuk mendaftar dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

" Program BPJamsostek ini sangat bagus, nanti akan kita buat surst edaran ke seluruh OPD," kata Arpan.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi