Peserta Antusias Ikuti Make Up Competition “Wedding Nusantara” di Saga Creative Hub

Peserta Antusias Ikuti Make Up Competition “Wedding Nusantara” di Saga Creative Hub
Peserta Antusias Ikuti Make Up Competition “Wedding Nusantara” di Saga Creative Hub (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Untuk memberi wadah agar terus berkreativitas di dunia tata rias, puluhan peserta mengikuti make up competition Wedding Nusantara di Saga Creative Hub Ringroad, Jalan Gagak Hitam, Medan, Selasa (17/7).

Ketua Panitia Acara, Noy Lingga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan juga memberikan wadah kepada anak-anak muda kreatif, khususunya di bidang tata rias atau make up untuk terus berkembang dan meningkatkan kemampuan mereka.

“Hari ini tema yang kita angkat adalah Wedding Nusantara, jadi para peserta dengan beban mengeksplor look make up apa yang mereka ingin buat, intinya menggambarkan pernikahan nusantara yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Untuk para peserta juga yang mendaftar sudah melakukan tahap pendaftaran online dan mengisi link registrasi yang disiapkan panitia dan total peserta yang ikut mencapai 20 an peserta dari berbagai daerah.

“Dalam kegiatan ini, kita juga mengundang sejumlah partner seperti Fitri Medina, Owner Artdenta Clincic, Dio Make Up , Profesional MUA dan sejumlah sponsorship seperti BRI, Make Over, The Palace, Biznet, MS Glow, Halona Coffee, Artdenta, Ayang, SAF, Manna Space, dan beberapa sponsor,” sebut Noy.

Berdasarkan pertimbangan dari para dewan juri, akhirnya memutuskan Agung Cadel Make Up keluar sebagai juara pertama, juara kedua Wika Handayani, Juara 3 Fitri Ramadhani dan Best Costumer diraih Anggi Nuwi Siregar serta Best Attire, Siti Aisyah.

“Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp1.750.000, juara 2 Rp1000.000 , juara 3 Rp750.000, best costumer Rp300.000 dan best perlengkapan Rp300.000 serta doorprize yang dibagikan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pemerintah Kota Medan yang memberikan dukungan penuh,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi