Ketua PPIH Arab Saudi: Tugas MCH Sudah Luar Biasa

Ketua PPIH Arab Saudi: Tugas MCH Sudah Luar Biasa
Ketua PPIH Arab Saudi Subhan Cholid diabaikan bersama MCH di Kantor KUH Jeddah (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Jeddah - Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, Subhan Chalid, melepas kepulangan media center haji (MHC) tahun 2023 dari Kantor Urusan Haji (KUH) Jeddah yang akan terbang via Bandara King Abdulaziz Internasional (KAIA) Jeddah Kamis (20/7) pukul 19.00 WIB.

"Mewakili seluruh pimpinan kementerian agama dan juga pimpinan PPIH Arab Saudi 1444 H saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu yang sudah luar biasa mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran, tidak saja fokus pada tugas utama memberikan pencerahan kepada masyarakat, kepada keluarga jamaah, tetapi juga langsung dalam pelayanan kepada jemaah," Kata Subhan.

"Saya menjadi saksi bapak ibu MCH bersama dengan seluruh petugas menjadi bagian dari penyelenggaraan ibadah haji tahun ini terutama memberikan layanan terbaik kepada lansia," sambungnya.

Kemudian atas nama pimpinan, dirinya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila di dalam memberikan layanan terdapat kekurangan dan juga kurang berkenan di hati, mudah-mudahan tidak mengurangi semangat dan juga tidak mengurangi keikhlasan menjadi bagian dari penyelenggaraan ibadah haji pada tahun ini.

“Kami menyampaikan selamat jalan semoga selamat sampai pangkuan Pertiwi-nya masing-masing dalam keadaan sehat dan selamat membawa haji yang mabrur dan mudah-mudahan tidak kapok, dan diberikan kesempatan untuk kembali lagi ke sini baik dalam penyelenggaraan ibadah haji maupun kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan di Tanah Suci ini," tambahnya.

Perlu diketahui, per hari ini adalah hari ke-57 penyelenggaraan ibadah haji yang dimulai pada tanggal 23 Mei yang lalu.

“Kita masih ada sekitar 13 sampai 14 hari ke depan untuk menyelesaikan operasional Ini mudah-mudahan sisa hari yang akan kita laksanakan ini ini berjalan dengan baik dan jamaah haji dapat terlayani dengan baik sampai dengan berakhirnya masa operasional haji,” ucapnya.

Dalam pelepasan pemulangan ikut hadir Kabid MCH Arab Saudi, Moh Khooron, Kasi MCH Bandara, Husni Anggoro, Kasi MCH Mekkah, Ubaydillah, dan Kasi MCH Mekkah, Irfan Sembiring.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi