Tidak Pernah Tampil Sejak 2012, Creed Gelar Reuni Tahun Depan

Tidak Pernah Tampil Sejak 2012, Creed Gelar Reuni Tahun Depan
Grup Band Creed (Aceshowbiz/summerof99cruise.com)

Analisadaily.com, Amerika - Creed kembali bersama untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Rocker "My Sacrifice" yang terdiri dari Scott Stapp, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips, belum pernah tampil bersama sejak Desember 2012, tetapi mereka akan kembali ke panggung tahun depan.

"Creed Nation, penantiannya sudah berakhir! Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan bersatu kembali di Summer of '99 Cruise, berlayar 18 - 22 April 2024 dari Miami, FL ke Nassau, Bahamas di atas Norwegian Pearl," kata band itu pada Rabu (19/7).

Pelayaran ini juga akan menampilkan tamu yang sangat istimewa 3 Doors Down. Barisan lainnya termasuk Buckcherry, Tonic, Vertical Horizon, Fuel, The Verve Pipe, Tantric, Diswalla, anggota Veruca Salt Louise Post, dan Nine Days.

Sementara itu, grup tersebut menggoda rencana lain di cakrawala, yang mungkin menyarankan tanggal tur lebih lanjut di masa mendatang.

"Kami punya lebih banyak di toko," ucap grup band itu.

Band ini awalnya berpisah pada tahun 2004 saat Scott App memulai karir solo sementara Brian, Mark, dan Scott Phillips membentuk Alter Bridge dengan Myles Kennedy. Mereka kemudian bersatu kembali pada tahun 2009 dan terakhir tampil bersama lebih dari 10 setengah tahun yang lalu.

Album terakhir mereka "Full Circle" juga datang pada tahun 2009 sementara rekaman mereka yang lain "My Own Prison" tahun 1997, "Human Clay" tahun 1999, dan "Weathed" tahun 2001, menelurkan hits seperti "With Arms Wide Open", "One Last Breath", dan "Higher".

Tiga tahun lalu, Phillips mengisyaratkan reuni mungkin akan terjadi. Dia memberi tahu Anne Erickson pada saat itu.

"Kami semua berada di tempat yang baik sekarang. Kami merasa memiliki hubungan yang baik di antara kami berempat," kata Phillips.

Drummer mencatat bahwa "tidak ada jadwal khusus", bahkan ada "beberapa obrolan".

"Kami cenderung memeriksa satu sama lain ketika ulang tahun dan hari libur, hal-hal seperti itu. Jadi, ada beberapa obrolan, dan tidak ada jadwal khusus untuk apa pun atau tidak ada rencana khusus, tetapi kemungkinan itu akan terjadi," tambah Phillips.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi