PDIP Langsa Target Satu Fraksi

PDIP Langsa Target Satu Fraksi
Ketua DPC PDIP kota Langsa, Sofyanto (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Pada Pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuang ( DPC PDIP) kota Langsa, menargetkan memperoleh kursi di legisltif satu fraksi atau empat kursi

"Insya Allah, kita optimis dan juga dengan dukungan yang ada bisa menargetkan sebanyak empat kursi atau satu draksi nanti pada Pemilu 2024 mendatang,"tegas Ketua DPC PDIP kota Langsa, Sofyanto, Senin (24/7).

Dikatakan, peroleh empat kursi atau saty fraksi ini nantinya menjadi modal awal untuk PDIP bisa maju mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang berlangsung pada November 2024.

"Kita akan maju menjadi bakal calon (Balon) walikota Langsa, pada pilkada November 2024 mendatang, bila peroleh kursi ditingkat legislatif mencapai e mpat kursi atau saty fraksi,"ujarnya.

Sementara untuk PDIP sendiri pihaknya terus bekerja sesuai dengan arahan dari PDIP Pusat mengisi dengan kegiatan-kegiatan positif untuk menuju kemenangan sebagaimana rakernas beberapa waktu. "Kita kader PDIP tugasnya menjalankan arahan dari pimpinan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,"ujarnya.

Lebih lanjut Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta, mengatakan, untuk di kota Langsa kuta sudah bekerja dan mengenjot para caleg-caleg untuk turun kebawah atau ke masyarakat bekerja, dan terus melakaukan evaluasi terus.

Diharapkan, PDIP bisa menang dalam mendapatkan targetnya, maka PDIP akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari yang sebelumnya.

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi