Kompol Rudy Chandra Jabat Wakapolres Tanjungbalai

Kompol Rudy Chandra Jabat Wakapolres Tanjungbalai
Kompol Rudy Chandra Jabat Wakapolres Tanjungbalai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Kompol Rudy Chandra yang sebelumnya menjabat sebagai Ka. Siaga I SPKT Polda Sumut, kini menjabat sebagai Wakapolres Tanjungbalai menggantikan AKBP H Jumanto yang memasuki masa purnabakti, Selasa (25/7).

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi menerangkan, serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari manajemen sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan karier yang bersangkutan, termasuk didalamnya tour of duty dan tour of area guna menambah wawasan dan pengalaman tugas.

Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Wakapopres, AKBP H Janto dan Kabag Ren, Kompol Kamdani atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjungbalai yang telah banyak membantu sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saya selaku Kapolres Tanjungbalai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai menyampaikan Terima Kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya dan selamat bertugas dijajaran Polres Tanjungbalai bagi pejabat yang baru," ucapnya.

Yusuf berpesan kepada Kompol Rudy Chandra walaupun pernah bertugas di jajaran Polres Tanjungbalai sebagai Kapolsek Tanjungbalai Selatan agar tetap memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

"Bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta lanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama," ujarnya.

Sebagai catatan, Kompol Rudy Chandra sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Batubara sebelum bertugas di Poldasu sebagai Ka. Siaga I SPKT.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi