21 Dokter Spesialis Edukasi Parenting Ibu di Mombee Kota Medan

21 Dokter Spesialis Edukasi Parenting Ibu di Mombee Kota Medan
Edukasi Parenting Ibu di Mombee Kota Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pola asuh (parenting) pada anak menentukan tumbuh kembang yang dapat memengaruhi karakter anak di kemudian hari. Untuk itu edukasi parenting menjadi hal penting diberikan untuk orangtua khususnya kaum ibu muda.

Hal itu salah satu rangkaian yang dihadirkan di Mother-Baby & Education Expo (Mombee) 2023 dengan menghadirkan 21 dokter spesialis di talkshow edukasi parenting dan kesehatan kepada ibu-ibu di Kota Medan, yang digelar selama 27-30 Juli 2023.

"Rangkaian Mombee 2023 salah satunya menghadirkan edukasi parenting. Kami menghadirkan 21 dokter spesialis tahun ini untuk memberikan edukasi kepada ibu -ibu di Kota Medan. Mombee akan memberikan terbaik dalam setiap penyelanggaran kegiatan ini untuk kepuasaan pengunjung khususnya ibu-ibu dan ibu hamil," kata Direktur PT Mombee, Steve Liawardi, pada pembukaan Mombee 2023, di Tiara Convention Center, Kamis (27/7/2023).

Dikatakannya, program talk show bersama para ahli nantinya, akan mengungkapkan rasa penasaran para ibu seputar parenting dan kesehatan. Pihaknya selalu berinovasi untuk menghadirkan tren baru di tahun ini.

"Tahun ini kita berinovasi dalam acara ini dikalangan masyarakat khususnya tren parenting dengan menghadirkan banyak tren baru tahun ini. Harapan kami, Mombee bukan hanya sekedar expo yang menyediakan beragam kebutuhan, melainkan sebagai sebuah tempat bagi para komunitas ibu dan para orangtua di Sumut, serta untuk bisa belanja menikmati promo yang ada," ujarnya.

Dihadapan para official partner yang dihadiri RCEO Region I/Sumatera 1 Rumah BUMN, Lourentius Aris Budiyanto, Sales Marketing Manager Velvet Junior, Dantje Engelheart Darondo, perwakilan Mutella, Indra Natalia Timang dan perwakilan Makuku, Davina Delecia, Steve Liawardi menambahkan acara tahun yang digelar sejak 2016 ini, sebagai sarana untuk para ibu yang merasa kesulitan untuk mencari barang kebutuhan ibu dan anak di Sumatera Utara.

"Tahun ini Mombee berencana untuk membuat acara ini lebih spektakuler dari tahun sebelumnya dengan para top brand yang akan memberikan banyak kejutan. Tidak hanya sekedar hadir tapi memberikan promo yang dinantikan oleh para ibu," ungkapnya.

Tak hanya talkshow acara ini juga digelar ajang Baby Milano Idol. Ajang kontes ini untuk memantik para ibu mengajak Si Kecil dipanggung dalam pemilihan 100 Baby Idol di Sumatera Utara.

Salah seorang pengunjung Mombee 2023, Tina (35) mengaku bersyukur akan adanya acara ini. Selain mendapatkan banyak barang kebutuhan untuk kelengkapan ibu dan anak, ia juga bisa mendapatkan ilmu parenting dari para ahli yang dihadirkan dari RSIA Stella Maris dan RSIA Regina Maris. "Senang adanya talk show seperti ini, karena jika konsultasi biasa di rumah sakit, biayanya gak sedikit. Tapi, untungnya di acara ini kita bisa bebas bertanya tanpa mikirin biaya konsultasi," ungkapnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi