Zarnawi Kembali Lantik 28 Pejabat Eselon

Zarnawi Kembali Lantik 28 Pejabat Eselon
Zarnawi Kembali Lantik 28 Pejabat Eselon (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Berselang 10 hari, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, kembali melantik 28 pejabat Administrator dan Jabatan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padanglawas.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di aula Kantor SKPD Terpadu Sigalagala Padanglawas, Selasa (1/8) turut dihadiri Waka Polres Palas, Kompol Sigianto, Forkopimda, Para Asisten, Stap Ahli Bupati, sejumlah Pimpinan OPD.

Pejabat Administrator dan pengawas yang dilantik yaitu Manimpo Halomoan Siregar menjabat sebagai Kabag Umum Pada Setda Palas, Hafsyah Rianita Harahap menjabat sebagai pembantu wilayah III pada Inspektur Palas, Tamrin Hasibuan menjabat sebagai pembantu wilayah IV Pada Inspektur Palas.

Kemudian, Rahmat Sutan Siregar menjabat sebagai Irbansus pada Inspektorat Palas, Darwin Saleh Hasibuan menjabat sebagai Sekertaris pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Palas, Raja Yahya Nasution menjabat sebagai Kabid bidang pengembangan iklim investasi pada penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.

Seterusnya, Muhammad Yusuf menjabat sebagai Sekcam Barumun Baru, Narudi menjabat selaku Kabid Perikanan pada Diskanak Palas, Supriyo menjabat sebagai Kabid Lalin dan Angkutan jalan pada Dinas Disperkimhub, Pepriwani harahap menjabat pada Kabid Kawasan pemukiman pada Dinas Perkimhub.

Selanjutnya, Nirwan Gunawan Harahap menjabat selaku Kabid Pemdes pada Dinas PMD, Adi Sandra Siregar menjabat Kabid Pembangunan Desa pada Dinas PMD, Muhammad Idris Lubis menjabat selaku Kasubbag Umum pada RSUD Sibuhuan, Sulistyowati menjabat selaku Kasubbag Program pada Dinas UKM Perindag, Deni Gunawan Hasibuan menjabat selaku Kasi data imformasi pelatihan dan Mobilisasi pada Satpol PP.

Kemudian, Riski Martua Muara Siregar menjabat selakub Kasi penunjang Medis pada RSUD Sibuhuan, Muhammad Saprika Henrik Harahap menjabat sebagai Kasi Sarana Prasarana pada RSUD Sibuhuan, Ahmad Syairin Kasi Rekayasa Jalan dan data pada Disperkimhub, Usman Siregar menjabat selaku Kasi pencegahan dan penyelamatan pada Satpol PP.

Selanjutnya, Ahmad Fuadi Pulungan menjabat sebagai Kepala UPT Laboratorium dan Alat berat pada Dinas PU, Tondi Parlagutan Harahap menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Dinas P2KBP3A, Ishak Daulay menjabat selaku kasi PMD pada Kantor Camat Barumun, Fitria Rahmi SKM menjabat selaku Kasubbag umum dan kepegawaian pada Dinas Perpustakaan dan kearsipan.

Lalu, Edi Usnan Hasibuan menjabat sebagai Kasi Tapem pada Kantor Camat Barumun, Andre Chovado menjabat selaku kasubbag penyusunan program dan keuangan pada Dinas PMD, Hasan Mansur Lubis menjabat selaku Kasbbag Umum dan kepegawaian pada Dinas PMD, Pinta Riza menjabat selaku Kasubbag umum pada DLHK dan Tolong Nasution menjabat selaku Kasubbag Umum dan kepegawaian pada Kantor camat Sosa Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berdasarkan keputusan Bupati Padanglawas no : 100.3.3.2 /240 /KPTS/2023 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam jabatan Administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padanglawas.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi