Ketersedian LPG 3 Kg di Sergai Aman

Ketersedian LPG 3 Kg di Sergai Aman
Stok LPG 3 Kg tersedia di salah satu pangkalan yang berada di Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (1/8) (Analisadaily/Zainal Abidin)

Ansalisadaily.com, Serdang Bedagai - Ketersediaan stok LPG Kg mencukupi dan aman di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Untuk wilayah Sergai, stok LPG 3 Kg sangat cukup dan aman untuk disalurkan kepada masyarakat,” kata Hendro selaku Koordinator Wilayah Hiswana Migas Kabupaten Sergai, Selasa (1/8) di Sei Rampah.

Menurut pria yang biasa dipanggil Akiat ini, beberapa hari lalu tidak ada pendistribuasian LPG dikarenakan libur nasional, namun dipastikan LPG di pangkalan juga aman di Sergai.

Hendro menyebutkan, pihaknya melakukan exstra dropping mendistribusikan LPG 3 Kg kepada pangkalan untuk menutupi kebutuhan masyarakat, sebagai pengganti hari libur nasional beberapa hari lalu.

“Kita juga sudah mengimbau pangkalan agar penyaluran LPG langsung kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa kesulitan untuk mendapat LPG,” ujar Akiat.

Masyarakat juga diminta tidak cemas, sebab ketersediaan LPG 3 Kg tetap tersedia dan pihaknya sering monitor ke pangkalan agar perindustrian maksimal untuk mencegah dugaan penimbunan.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi