Truk Fuso Tabrak Avanza di Bener Meriah Aceh, 5 Orang Tewas

Truk Fuso Tabrak Avanza di Bener Meriah Aceh, 5 Orang Tewas
Truk Fuso Tabrak Avanza di Bener Meriah Aceh, 5 Orang Tewas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Redelong - Sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) maut terjadi di Km 38 Jalan Bireuen - Tekengon, Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Selasa (15/8) sekitar pukul 07.45 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk Fuso bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza, sehingga mengakibatkan 5 orang meninggal dunia yang semuanya penumpang mobil Avanza.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Agus Suryadi, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, kecelakaan laga kambing tidak dapat dielakkan antara mobil truk Fuso dan Toyota Avanza.

Dari informasi yang didapat oleh personel Polsek Pintu Rime Gayo, awalnya sebuah truk Fuso dengan Nopol BL 8844 ZK yang dikemudikan oleh Musliadi (45) melaju dari arah Takengon menuju Bireuen dan Toyota Avanza Nopol BK 1586 ADN yang dikemudikan Wein Patwani (27) dengan membawa 4 penumpang melaju dari arah Bireuen ke Takengon.

Pada saat diketahui ada kejadian kecelakaan maut tersebut, Personil Polsek Pintu Rime Gayo langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Blang Rakal.

Lima korban meninggal dunia adalah Wein Patwani (27), Sukri (27), Mahatir (36), Amat Saleh (80) dan Rohana (60), semuanya penumpang mobil Avanza.

“Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan seluruh penumpang termasuk sopir dalam mobil Toyota Avanza meninggal dunia, sementara sopir truk Fuso tidak mengalami luka yang serius,” ungkapnya.

(MHD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi