Putri Ariani Pecahkan Istana Merdeka, Dengan Rungkad Semua Bergoyang

Putri Ariani Pecahkan Istana Merdeka, Dengan Rungkad Semua Bergoyang
Putri Ariani Pecahkan Istana Merdeka, Dengan Rungkad Semua Bergoyang (Instagram @arianinismaputri))

Analisadaily.com, Jakarta - Putri Ariani menjadi salah satu penyanyi pengisi acara perayaan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka. Putri Ariani buat suasana di Istana Merdeka pecah dan semua yang hadir pun bergoyang.

Didampingi ibu dan ayahnya, Putri Ariani menuju stage. Putri Ariani tampak anggun dalam balutan baju merah, dia duduk di balik piano.

Diiringi Gita Bahana Nusantara Putri Ariani membawakan Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra. Suara indah Putri Ariani membuat semua penonton terpukau.

Pada kesempatan itu, Purtri Ariani juga meminta doa dan restu untuk tampil di America's Got Talent. Putri lebih dulu menyapa Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo serta semua yang hadir.

"Alhamdulillah Putri mau ucapkan terima kasih, Putri sangat bangga, senang dan terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, terus melaju untuk Indonesia maju," ucap Putri Ariani di Istana Merdeka, melansir detikcom, Kamis (17/8/2023).

Putri Ariani memohon doa untuk tampil di semi final America's Got Talent.

"Putri mohon izin untuk menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi semi final America's Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA dan tanggal 6 hari Rabu waktu Indonesia. Putri minta dukungan dari semua seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Putri Ariani kemudian menggunakan pianonya membawakan Rungkad. Lagu yang dipopulerkan oleh Happy Asmara berhasil memancing semua tamu turun dan berjoget.

Suasana Istana Merdeka pecah dengan joget bersama di pelataran Istana Merdeka. Joko Widodo dan Iriana juga turut tersenyum dan bergoyang dari tempat duduknya.

Tak ketinggalan semua prajurit juga ikut berjoget dengan kompak. Saking ramainya, Putri Ariani sampai tak kelihatan hanya suaranya yang menggelegar terdengar.

Usai penampilan Putri Ariani ada penampilan dari MAC asal Papua yang tak kalah menghibur dan membuat suasana meriah.

Baca Juga

Rekomendasi