Polres Taput Siagakan 268 Personel Dukung Program Polisi RW

Polres Taput Siagakan 268 Personel Dukung Program Polisi RW
Polres Taput Siagakan 268 Personel Dukung Program Polisi RW (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Polres Taput) menggelar apel pasukan dalam rangka meluncurkan Program Polisi RW/Dusun.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Taput, AKBP Johanson Sianturi mengatakan, program ini merupakan tindaklanjut program Kapolri tentang pembentukan Polisi RW/Dusun.

Dia mengatakan, dalam rangka mendukung program ini pihaknya menyiapkan sebanyak 268 personel untuk wilayah Taput.

Dia mengimbau setiap personel dalam pelaksanaan program ini senantiasa meningkatkan kinerja yang lebih profesional. Saat memberikan pelayanan dengan hati yang tulus kepada masyarakat.

"Bangun sistem kinerja yang positif, jadikan Polri netralitas serta menciptakan suasana yang sejuk dan damai dalam rangka menyambut Pemilu 2024," ucapnya, Selasa (22/8).

Dia juga menekankan agar seluruh personel Polres Taput dapat melayani masyarakat dengan hati, beradab dan beretika, serta sopan santun dan humanis.

"Tingkatkan Program Polri melalui Medsos secara positif yang dapat memberikan inovasi untuk menaikan harkat dan martabat citra Polri, dan tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi