Personel Polres Sergai Tewas Tabrakan di Sei Bamban

Personel Polres Sergai Tewas Tabrakan di Sei Bamban
Personel Polres Sergai Tewas Tabrakan di Sei Bamban (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Seorang persoeil Polres Serdang Bedagai (Sergai) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabarakan dengan mobil pikap jenis Suzuki Carry di Jalinsum Km 70-71, tepatnya di Dusun XVI Martebing Batu 8, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Selasa (22/8).

Korban yang bertugas di seksi Humasy Polres Sergai ini bernama Wiwin Afriandi Sinaga berpangkat Bripka, warga Dusun XV, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, peristiwa ini terjadi bermula ketika korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan untuk berangkat dinas di Polres Sergai.

Setibanya di TKP diduga mau mendahului truk yang berada di depannya, namun saat bersamaan datang pikap yang dikemudikan Ahmad Muhajir (43) warga Jalan Yos Sudarso, Lingkungan IV, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadilah tabarakan.

Akibat kejadian tersebut, korban terpental ke aspal jalan dan mengalami luka patah tulang pada kaki, luka robek di bibir, lebam di wajah, dan meningal dunia di TKP. Sedangkan sepeda motornya mengalami ringsek berat.

Personel Polantas Polres Sergai yang mendapat informasi langsung turun ke TKP, dan bersama warga setempat mengevakuasi korban, lalu membawanya ke RSU Melati, Desa Pon, untuk keperluan visum.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Adinta Sitepu, membenarkan peristiwa tersebut, yang mengakibatkan pengendera sepeda motor bernama Bripka Wiwin Afriandi Sinaga, personel Polres Sergai meninggal dunia.

“Ya, benar ada terjadinya tabrakan yang mengakibatkan pengendera sepeda motor tewas di TKP,” tandasnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi