Water Blue feat Minor Bakal Hentak Panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023

Water Blue feat Minor Bakal Hentak Panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023
Water Blue feat Minor Bakal Hentak Panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bagi penggemar musik Kota Medan, tentu tak asing dengan nama grup band Water Blue. Band yang berdiri sejak 2004 lalu ini pernah booming di masa itu. Bahkan penggemar Water Blue yang tergabung dalam "Webers" menyebut band tersebut "Peterpan" nya Kota Medan.

Sempat vakum karena disibukkan kegiatan masing-masing personel, namun jiwa seni yang tertanam dalam diri mereka tetap menggelegar hingga akhirnya mereka kembali untuk para "Webers" dan pecinta musik Kota Medan secara keseluruhan.

Kembali ke panggung, menjadi kerinduan yang akhirnya mampu memuaskan hasrat para personel Water Blue. Diawali turut memeriahkan panggung musik di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Senin (17/7) lalu.

Band beraliran pop alternatif ini sukses menghadirkan tembang-tembang lawas mereka, di antaranya "Peri-Peri Kecil", dan "Wanita Pengkhianat".

Menurut Pembina Water Blue, Muhammad Ali yang akrab disapa Papa We, Senin (28/8), Water Blue juga bakal menghentak panggung Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023 yang dihelat di Lapangan Benteng Medan, 3 September mendatang.

"Insya Allah, Water Blue featuring Minor bakal menggebrak panggung tersebut dengan tembang-tembang dan tampilan terbaik," tegas Papa We.

Dalam gelaran ini nanti, sambungnya, Water Blue tampil dengan formasi Windy (vokal), Budi (lead gitar), Abdi (rhtym), Arief (bass), Adit (kibor), Dhani (drum) dan vokalis D Not 7 Minor.

Menurutnya, kehadiran Water Blue diharap melepas kerinduan para "Webers", serta membantu kembali menggairahkan musik di Kota Medan.

"Kami berterima kepada Walikota Medan, Bobby Nasution yang memberi wadah bagi pemusik-pemusik andal Medan. Sebab sesungguhnya, talenta yang dimiliki Medan sangat berlimpah. Namun selama ini tak mempunyai wadah untuk berkreasi dan menunjukkan kemampuan terbaik. Insya Allah di masa ini, banyak panggung untuk pemusik Medan menyalurkan kemampuannya," urai Papa We.

Di kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Jogal Production.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi