Film Dokumenter Konser Taylor Swift Segera Hadir di Layar Lebar

Film Dokumenter Konser Taylor Swift Segera Hadir di Layar Lebar
Film Dokumenter Konser Taylor Swift Segera Hadir di Layar Lebar (REUTERS/Caitlin Ochs)

Analisadaily.com, Los Angeles - Setelah memecahkan rekor dengan tur konsernya yang bernilai miliaran dolar, bintang pop Taylor Swift siap tampil di layar lebar dengan film dokumenter tentang peristiwa yang mendominasi dunia musik musim panas ini.

"Taylor Swift: The Eras Tour" akan diputar di bioskop-bioskop di Amerika Utara mulai 13 Oktober, pelantun "Anti-Hero" itu mengumumkan di X belum lama ini.

“Eras Tour telah menjadi pengalaman elektrik paling bermakna dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberi tahu Anda bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar,” kata Swift, melansir Reuters, Jumat (01/8/2023).

“Pakaian era, gelang persahabatan, nyanyian dan tarian dianjurkan,” tambahnya.

Langkah Swift memberikan jaringan bioskop seperti AMC Entertainment (AMC.N), Cineplex (CGX.TO) dan Cinemark (CNK.N) dengan judul terkenal untuk membantu mengisi kesenjangan yang disebabkan oleh pemogokan aktor dan penulis di Hollywood.

Warner Bros (WBD.O), misalnya, baru-baru ini menunda perilisan "Dune: Part Two" yang sangat dinantikan pada bulan November hingga musim semi karena aktor-aktor terkenal tidak akan mempromosikan sekuel fiksi ilmiah tersebut.

Tiket dewasa untuk film dokumenter Swift masing-masing berharga $19,89, mengacu pada album Swift "1989", dan tiket anak-anak berharga $13,13.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi