Polsek Dolokmasihul Tangkap Pengedar Narkoba

Polsek Dolokmasihul Tangkap Pengedar Narkoba
Polsek Dolokmasihul Tangkap Pengedar Narkoba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Dolokmasihul - Polsek Dolokmasihul menindaklanjuti informasi mayarakat tentang terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Pekan Kelurahan Dolokmasihul, Serdang Bedagai (Sergai).

Hasilnya, polisi menangkap seorang pengedar pada Selasa (19/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Di bawah pimpinan Kapolsek Dolokmasihul AKP Zulham, Tim Polsek Dolokmasihul yang menerima perintah atasannya melalui Kanit Reskrim Polsek Ipda Joko Winarno setelah melakukan serangkaian penyelidikan menangkap pengedar narkoba Muhammad Azhari, Als Ari (29).

Ari merupakan warga Lingkungan I, Pekan Kelurahan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Kemudian dilakukan pengembangan dan penggeledahan di rumahnya, dan petugas yang disaksikan Kepala lingkungan I Pekan Kelurahan Dolokmasihul, Akhmad Khoir, menyita barang bukti berupa 1 buah dompet kecil warna hitam berisikan 1 lembar plastik klip transparan ukuran kecil berisikan butiran kristal diduga sabu yang disembunyikan di balik foto digantung di samping lemari pakaian.

“Selain itu juga satu lembar plastik klip transparan ukuran sedang berisikan 9 lembar plastik klip transparan ukuran kecil, serta barang bukti lainnya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Dolokmasihul untuk proses lanjut,” kata Zulham.

(FEL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi