20 Pengguna Narkoba Terjaring Razia BNN Tebingtinggi

20 Pengguna Narkoba Terjaring Razia BNN Tebingtinggi
Kepala BNN Kota Tebingtinggi, AKBP Alexander Soeti (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi mengamankan 20 orang pengguna narkoba dalam kegiatan Razia Penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kota Tebingtinggi, Rabu (20/9) dinihari WIB.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi, AKBP Alexander S Soeki menjelaskan, razia ini digelar dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi, guna melakukan upaya extraordinary dalam penanganan narkotika di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

BNN bersama Denpom, Polres dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Razia Penyalahgunaan Narkotika di beberapa titik, yakni warnet, losmen, lokasi biliar dan salon di seputaran Kota Tebingtinggi.

"Dari lokasi tempat yang dirazia tersebut, dilakukan pengecekan urine terhadap 41 orang pengunjung, didapatkan 20 orang positif menggunakan narkotika. Berdasarkan hasil penggeledahan terhadap para pelaku, tidak ditemukan barang bukti narkotika. Selanjutnya, 20 orang tersebut dibawa ke Posko P4GN BNN Kota Tebingtinggi guna pendalaman lebih lanjut," kata Alexander, Kamis (21/9).

Menurut Kepala BNN Tebingtinggi, dengan hasil kegiatan Razia Penyalahgunaan Narkotika ini, pihaknya telah berupaya menyelamatkan generasi bangsa, khususnya para pelajar dari bahaya narkotika yang telah menyebar ke seluruh elemen masyarakat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Tebingtinggi, TNI, Polri dan elemen masyarakat yang telah mendukung pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Mari kita sama-sama memberantas peredaran gelap narkotika," ajaknya.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi