Daffasya Sinik: PSI Akan Tembus 3 Besar di Pemilu 2024

Daffasya Sinik: PSI Akan Tembus 3 Besar di Pemilu 2024
Daffasya Sinik: PSI Akan Tembus 3 Besar di Pemilu 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Caleg DPR RI Dapil Sumut 3, Muhammad Daffasya A Sinik SH menyebutkan, partai nomor urut 15, PSI, dipastikan akan mampu menembus 3 besar.

"Ini bukan sekadar kata-kata ya. Ingat apa yang saya sampaikan ini, PSI akan tembus 3 besar," katanya, Selasa (26/9).

Daffa yang juga tokoh muda Sumut dan pemilik surat kabar itu menyampaikan bahwa prediksinya ini berdasarkan data pendukung dan program PSI yang konkret dan terstruktur.

"Ya, kita bisa bandingkan perbedaannya. PSI hari ini didominasi oleh anak-anak muda. Ketua umum kami hari ini masih under 30 tahun dan ini melambangkan bahwa PSI konkret untuk masa depan bangsa," ucapnya.

"Lebih dari 50% pemilih sekarang adalah kalangan muda. Dan per hari ini, PSI adalah salah satu partai yang sangat didukung oleh anak-anak muda, karena program kerakyatan dan konsistenitas," sambungnya.

Selain itu, per 25 September 2023, resmi dideklarasi putra Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep, sebagai Ketua Umum PSI periode 2023-2028.

Kaesang tampak hadir didampingi istri menyambut ribuan kader PSI yang hadir di Djakarta Theater.

Dalam kata sambutan pertamanya sebagai ketua umum PSI, Kaesang akan menciptakan anak-anak muda untuk lolos di Senayan pada 2024.

"Kita akan berkuang dan pastikan anak-anak muda di PSI akan lolos Senayan 2024," ucap Kaesang Pangarep.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi