Pengurus Persaudaraan 98 Sumut Dilantik, Siap Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Pengurus Persaudaraan 98 Sumut Dilantik, Siap Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024
Pengurus Persaudaraan 98 Sumut Dilantik, Siap Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sejumlah Aktivis Reformasi atau Aktivis 98 yang tergabung dalam Persaudaraan 98 menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024.

Ketua DPP Persaudaraan 98, Wahab Talaohu mengatakan, pihaknya memperkuat barisan dengan melantik kepengurusan di Sumatera Utara (Sumut). Persaudaraan 98 menyatakan diri dulu pengkritik Prabowo dan pendukung Jokowi, kini menjadi pendukung Prabowo.

Setelah menyatakan dukungannya pada Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024, sejumlah aktivis reformasi atau Aktivis 98 yang tergabung dalam Persaudaraan 98 merapatkan barisan dengan mengukuhkan kepengurusan di tingkat provinsi.

Kepengurusan Persaudaraan 98 Sumut dilantik pada Kamis (26/10) malam di Hotel Lee Polonia, Jalan Sudriman, Kota Medan.

“Selain dihadiri para pengurus Persaudaraan 98 Sumut, pelantikan dan deklarasai dukungan pada Prabowo-Gibran juga dihadiri pengurus Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut,” terangnya.

Para pengurus Persaudaraan 98 menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Gibran karena dinilai siap meneruskan program kerja Presiden Jokowi, sehingga semua pembangunan yang sudah dimulai dapat dilanjutkan.

“Persaudaraan 98 dulu pengkritik Prabowo, kini berbalik menjadi pendukung Prabowo,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi