Meningkatkan Produksi dan Pemasaran Melalui Media Sosial

Meningkatkan Produksi dan Pemasaran Melalui Media Sosial
Meningkatkan Produksi dan Pemasaran Melalui Media Sosial (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis berkolaborasi dengan Dosen Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara (USU) melalui Lembaga pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) USU mengadakan workshop tentang pentingnya peran media sosial dalam memasarkan produk.

Kegiatan mengusung tema “Peningkatan dan Pemasaran Usaha Kuliner Rumahan Menggunakan Media Sosial" di Jalan Pintu Air I, Kota Medan, Jumat 22 September lalu.

Ketua Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Prof Dr Prihatin Lumbanraja, SE, MSi dengan anggota Prof Dr Arlina Nurbaity Lubis, SE, MBA dan Beby Kendida Hasibuan, SE, MSi. Pengabdian juga melibatkan mahasiswa D3-Keuangan Fakultas Vokasi USU memberikan workshop pentingnya media sosial untuk memanfaatkan keunikan produk dihasilkan.

Menurut Prof Dr Arlina Nurbaity Lubis, SE, MBA, pengabdian bertujuan mengoptimalkan potensi yang dimiliki mitra dan memberikan edukasi tentang pemasaran produk menggunakan media sosial.

"Dengan menggunakan media sosial, dapat memotivasi mitra memasarkan produknya serta memperluas jangkauan produk. Oleh karena itu, media sosial dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan," tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi