PT CMN Resmikan Gedung KRIS A

PT CMN Resmikan Gedung KRIS A
PT CMN Resmikan Gedung KRIS A (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langsa - PT Cut Meutia Medik Nusantara (PT CMN) meresmikan gedubg kelas rawat inap standar (KRIS) A dan instalasi bedah sentral di rumah sakit umum (RSU) Cut Meutia, Selasa (7/11).

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita dan juga tepung tawar (peusijuk-red) oleh Ustad Rusdan kemudian penandatangan prasasti oleh Direktur PTPN-I Aceh, Ahmad Gusmar, SEVP Business Suport PTPN I juga selaku Komisaris PT CMN, Faisal Ahmad dan Direktur PT CMN, Ernawati.

Dalam kesempatan itu, Ernawati mengucapkan terimakasih kepada PTPN-I yang sudah mendukung penuh PT CMN, sehingga dapat mewujudkan pembangunan kedua gedung dimaksud di RSU Cut Meutia.

"Terima kasih atas dukungannya kepada PTPN-I untuk terus mendukung pembangunan di RSU Cut Meutia dalam rabahka meningkatkan pelayanan kesehatan secara optimal bagi masyarakat," ucapnya, seraya menambahkan, terima kasih juga buat para tenaga medis dan non medis yang telah bekerja optimal.

Selain itu, dengan dibangunnya gedung KRIS A semoga bisa menambahkan kenyamanan pasien, khususnya pasien kelas 3. Begitu juga dengan ditambahnya gedung instalasi bedah sentral yang saat ini sudah ada dua unit, di mana didalammya didukung dengan alat-alat yang modern seperti meja operasi Mindray, Defibrilator Mindray Beneheart D3 Standard A, Pantient Monitor Mindray, dan lainnya.

Diharapkan, dengan terbangunan 2 gedung ini nantinya RSU Cut Meutia terus mampu bersaing dalam memberikan pelayanan kesehatan secara optimal bagi masyarakat/pasien dan ditambah lagi, vanyak pasien yang mempercayakan RSU Cut Meutia melakukan operasi/bedah di sini.

Turut berhadir SEVP Operasional PTPN I, Denny Ramadhan Nasution, Ketua Kopkar Mon Madu PTPN I, Seluruh Kepala Bagian PTPN I, Kepala RSU Cut Meutia dan seluruh Manajamen PT CMN dan RSU Cut Meutia.

Baca Juga

Rekomendasi