Senam Sehat BNBG, Ganjar Pranowo Jadi Rebutan Foto Bareng Warga Deliserdang

Senam Sehat BNBG, Ganjar Pranowo Jadi Rebutan Foto Bareng Warga Deliserdang
Senam Sehat BNBG, Ganjar Pranowo Jadi Rebutan Foto Bareng Warga Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri senam sehat bersama ribuan relawan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, Deliserdang, Sabtu (11/11).

Antusiasme relawan BNBG tidak hanya keinginan untuk hidup sehat, tetapi juga bertemu Ganjar dan melihat mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode itu secara dekat.

Kedatangan Ganjar di Deliserdang disambut langsung Ketua Umum BNBG, Paulus Sinambela yang membuat warga sekitar heboh. Tak sedikit anak-anak berteriak dan berebutan meminta foto dengan Ganjar Pranowo. Ada yang berjingkrak-jingkrak usai berhasil mengabadikan momen dengan sang idola.

Dengan ramah, Ganjar Pranowo menyapa dan menyalami relawan serta warga yang hadir. Setelahnya, ia naik ke panggung untuk menyemangati peserta senam.

"Ibu bapak yang gemar berolahraga dan gemar menjaga kesehatan tentu ini investasi penting. Kita ajak masyarakat untuk selalu berolahraga, hidup sehat, dan memahami nutrisi yang masuk ke tubuh,” kata Ganjar kepada relawan BNBG.

Menurut Ganjar, anak muda memiliki peran kunci mendorong gaya hidup sehat. Ia juga mendorong anak muda melibatkan orangtua mereka dalam kegiatan olahraga, sehingga kesehatan dapat dijaga bersama-sama.

"Ayo semangat berolahraga. Dengan badan sehat, pikiran jernih dan kita bisa bahagia. Hormati orangtua, ajak mereka terlibat, sehingga bisa menikmati masa tua dengan bahagia dan sehat. Tema kesehatan hari ini sangat penting,” ujar Ganjar.

"Terima kasih kawan-kawan Barisan Nasional Bela Ganjar, ini bagian pelopor-pelopor Indonesia harus sehat dengan olahraga," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPP BNBG Paulus Sinambela mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ganjar Pranowo pada senam sehat bersama BNBG.

"Terima kasih bapak Ganjar atas kehadirannya pada acara senam sehat ini. Para relawan BNBG sudah tidak sabar menanti kehadiran bapak Ganjar untuk bertemu langsung di tempat dan hari baik ini," kata Paulus.

Ketua Umum Angkatan Muda Sisingamngaraja XII ini menerangkan, BNBG hadir dari hati tulus masyarakat yang terpanggil untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Sosok pemimpin yang layak itu cerdas, bersih, rendah hati, mengasihi dan mencintai rakyatnya dan hanya ada pada Pak Ganjar Pranowo," terangnya.

Acara senam sehat tersebut membagikan doorprize untuk relawan BNBG yang hadir dan diserahkan langsung Dewan Pendiri BNBG, Daniel Sinambela bersama Ketua Umum BNBG Paulus Sinambela.

Selain itu, turut menyerahkan Sekjen BNBG Feri Nofirman Tanjung, bacaleg DPRD Sumut dari Partai PDI Perjuangan, Christoper Baginda Perkasa Sinambela dan Wakil Ketua PDIP Sumut, Brilian Mokta

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi