Ijeck: Golkar Sumut Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ijeck: Golkar Sumut Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Komsolidasi Parpol KIM di Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah memastikan diri siap mendukung kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menang satu putaran.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumut di Medan International Convention Center (MICC), Senin (18/11).

“Kita optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. Tak hanya kader Partai Golkar, tapi seluruh masyarakat Sumut akan kami ajak untuk memilih presiden dan wakilnya ke depan Prabowo dan Gibran,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck ini.

Dalam acara ini juga tampak ribuan kader Golkar Sumut yang ikut menyambut kunjungan Gibran di MICC.

Dikatakan Ijeck, strategi yang akan dilakukan diantaranya adalah dengan terus memanaskan mesin politiknya, melakukan konsolidasi di internal partai hingga akar rumput serta mengajak seluruh kader untuk terus berbuat di tengah-tengah masyarakat.

“Sejak lama dan ini akan selalu kami sampaikan ke kader, harus selalu hadir memberi manfaat untuk masyarakat. Harus bisa merangkul masyarakat kemudian mengedukasi atau mengingatkan tentang politik ini ke depan, dalam pemilihan Pilpres atau Pileg harus ikut serta jangan apatis. Memilih yang betul kita yakini dan sudah ada jejak rekam perbuatannya untuk kita, untuk negara kita,” ujar Ijeck.

Ijeck mengaku optimis Sumut bisa menyumbangkan suara yang besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran setelah melihat antusis masyarakat menyambut kedatangan Gibran.

“Dengan datangnya Mas Gibran di Sumut ini menjadi tambah semangat kita untuk meraih kemenangan yah. Apalagi melihat antusias saudara-saudara kita dari seluruh daerah di Sumatera Utara, mulai dari beliau turun tadi di Bandara Silangit dan juga sekarang ini di Medan,” tutup Ijeck.

Sementara itu, Gibran dalam sambutannya menyampaikan Jawa adalah kunci kemenangan, tapi Sumatera tak bisa dilupakan.

“Beberapa minggu terakhir kita fokuskan blusukan di Sumatera, minggu lalu kita ke Lampung, ke Palembang, Bangka Belitung, minggu ini kita ke Jambi, ke Toba dan hari ini kita ke Medan. Sambutannya luar biasa sekali, Jawa adalah kunci tapi Sumatera itu tak bisa dilupakan,” katanya.

Ia juga meminta seluruh pendukung tidak terpancing dengan berita fitnah dan hoaks.

“Saya titip pesan kita sedang banyak serangan, banyak fitnah, banyak berita negatif saya sarankan untuk bapak dan ibu semua tidak usah menanggapi, didiami saja dan disenyumi saja. Setuju yah! kalau ada berita survei kalau jelek kita harus kerja keras lagi, kalau bagus tidak perlu jumawa kita tetap perlu kerja keras lagi,” ujar Gibran.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi