Karo Ops Polda Sumut Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Event Internasional Aquabike

Karo Ops Polda Sumut Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Event Internasional Aquabike
Karo Ops Polda Sumut Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Event Internasional Aquabike (Analisadaily/Davit H Purba)

Analisadaily.com, Balige - Polres Toba melaksanakan apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan event internasional Aquabike World Championship Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Toba, Selasa (21/11) kemarin.

Apel Gabungan ini langsung dipimpin Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol Victor Togi Tambunan, didampingi Dirpamobvit Polda Sumut, Kombes Pol B. I Made Oka Putra, dan Dirlantas Kombes Pol Muji Ediyanto, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo, Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, PJU Polda Sumut, PJU Polres Toba.

“Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan tamu yang datang ke event ini,” ajak Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol Victor Togi Tambunan.

Togi juga menyampaikan agar semua personel pengamanan memahami tugas-tugasnya. Dan harus dipahami betul setiap tugas-tugasnya yang sudah diberikan.

“Jangan sampai ada sikap dan perilaku kita melukai hati masyarakat. Ini buat kita semua. Mari Kita tunjukkan bahwa kita adalah sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto menjelaskan Selama Event Aquabike berlangsung Polres Toba Polda Sumut menyediakan 8 Pos Pengamanan yaitu Pos PAM Bypass Longat, Pos PAM Lumban Silintong, Pos PAM Bundaran Tugu Panjaitan, Pos PAM Lumban Bulbul, Pos PAM Jalan Gereja, Pos PAM Simpang Kompi, Pos PAM Venue dan Pos PAM Bypass Tambunan.

(VIT/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi