Pelajar SD Hanyut di Sungai Batangkuis

Pelajar SD Hanyut di Sungai Batangkuis
Proses pencarian pelajar SD yang hanyut di Sungai Batangkuis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batangkuis - Seorang pelajar SD, Syakila Amanda (12) warga Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, hanyut di aliran sungai perbatasan antara Desa Sidodadi Kecamatan Batangkuis dengan Desa Kolam Kecamatan Percut Seituan, Rabu (22/11).

Syakila Amanda yang tinggal bersama neneknya di Desa Sidodadi, Batangkuis, belum ditemukan. Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan dari Basarnas, BPBD (Badan Penanggulan Bencana Daerah), Pemadam Kebakaran (Damkar) PMI dan tim Tagana Deliserdang, masih melakakukan pencarian di lokasi sungai hilangnya korban.

Informasi diperoleh, sebelumnya teman-teman korban merayakan ulang tahun Syakila Amanda dengan melemparkan telur dan tepung ke tubuh Syakila. Usai merayakan ulang tahun itu, Syakila bersama beberapa temannya turun ke sungai untuk membersihkan bekas telur dan tepung.

Setahubagaimana, saat turun ke sungai, kakinya terpeleset dan jatuh ke aliran sungai hingga hanyut terbawa arus sungai. Beberapa teman korban yang menyaksikan kejadian berupaya menolong korban, namun tidak berhasil. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan kepada warga sekitar dan Polsek Batangkuis.

"Korban hanyut belum ditemukan. Kita bersama tim gabungan sudah melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dan jaring di sepanjang aliran sungai hingga 1 Km, namun belum ditemukan," kata Kapolsek Batangkuis, AKP Syahrizal.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi