Masyarakat Paluta Deklarasi dan Dukung Hamsiruddin Bakal Calon Bupati 2024

Masyarakat Paluta Deklarasi dan Dukung Hamsiruddin Bakal Calon Bupati 2024
Masyarakat Paluta Deklarasi dan Dukung Hamsiruddin Bakal Calon Bupati 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Masyarakat Padanglawas Utara (Paluta) mewakili tokoh adat, tokoh masyarakat, alim ulama, serta tim relawan dan masyarakat lainnya mendukung dan mendeklarasikan Hamsiruddin Siregar menjadi Bakal Calon Bupati Paluta untuk Pilkada 2024.

Deklarasi disampaikan Rahmat Siregar sebagi tim relawan, sedangkan mewakili ulama disampaikan Ustaz Maduga Siregar, tokoh masyarakat Sutan Raja Sidakkal.

"Kami melihat sosok Hamsiruddin adalah figur yang punya kemampuan dan memiliki komitmen untuk membangun Paluta yang lebih baik, dan lebih unggul di masa yang akan datang," kata Rahmat Siregar, Minggu (26/11).

Di samping itu, sosok Hamsiruddin adalah tokoh yang memiliki integritas, totalitas, dan kapasitas untuk melakukan perubahan di berbagai aspek sesuai harapan dan keinginan masyarakat Paluta saat ini.

Kemudian alasan berikutnya, selama ini sudah ikut andil, bahkan sudah mencurahkan hati dan pikirannya untuk memajukan Paluta lewat pembangunan perumahan murah dan pariwisata serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Oleh karena itu, kami siap sekaligus bertekad untuk memenangkan untuk menjadi Bupati Padanglawas Utara periode 2024-2029," sebutnya.

Hamsiruddin Siregar di kesempatan itu mengaku siap bertarung di Pilkada Bupati 2024. "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan. Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita perjuangkan dan diradi oleh Allah SWT," terangnya.

“Terkait deklarasi dan dukungan Balon Bupati 2024, saya juga punya cara pandang yang sama dengan koum famili bahwa perubahan di Paluta adalah sebuah keharusan. Sudah saatnya perubahan dan perbaikan kita laksanakan di Paluta ini. Agar kita tidak ketinggalan di banding daerah-daerah yang lain. Maka dengan mengucapkan Bismillahir rahmanir rahiem, dukungan dan deklarasi dari masyarakat saya terima dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi