Gaya Hidup Sehat yang Terus Tumbuh Dorong Under Armour Rambah Medan

Gaya Hidup Sehat yang Terus Tumbuh Dorong Under Armour Rambah Medan
Gaya Hidup Sehat yang Terus Tumbuh Dorong Under Armour Rambah Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah Bali menjadi cabang pertama gerai resmi Under Armour di luar Pulau Jawa, kini Pulau Sumatera menjadi pulau luar Jawa kedua yang disambangi, tepatnya Kota Medan.

Alasan pemilihan Medan karena menjadi salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera, dan menjadi salah satu pusat bisnis dan aktivitas.

Medan juga menjadi salah satu dari 3 kota besar di Indonesia, baik secara ekonomi maupun wilayah dan menjadi gerbang transaksi perdagangan internasional untuk wilayah Sumatera.

Perekonomian Kota Medan juga menjadi salah satu yang terpesat laju pertumbuhannya dengan peningkatan hingga 4,71 persen hingga tahun ini.

“Medan menjadi pilihan pertama kami saat kami sepakat untuk membuka gerai Brand House pertama kami di Sumatera. Kami sangat kagum akan semangat masyarakat Medan dan juga pertumbuhan pecinta olahraga di Sumatera. Kami hadir untuk menetap,” kata Aulia Gumilang, Senior Sales and Operations Manager Under Armour Indonesia, Senin (27/11).

Under Armour Indonesia melalui country distributor-nya, Masari Group, dengan misi Under Armour yaitu “Makes You Better”, ingin menjadi bagian dari gaya hidup aktif masyarakat Indonesia.

Brand House ini terletak di Sun Plaza Medan, Jalan KH Zainul Arifin, Nomor 7 Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, lantai 1.

“Under Armour berharap, hadirnya Brand House ini mampu memberikan kesegaran baru bagi para pecinta olahraga di Sumatera untuk mendapatkan aparel olahraga dengan kualitas terbaik,” Faldy Efadua, Assistant Manager Marketing Communication Under Armour Indonesia, menambahkan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi