Pertama di Medan, Smurf Christmas Garden di Delipark Mall Lengkapi Momen Libur Natal-Tahun Baru

Pertama di Medan, Smurf Christmas Garden di Delipark Mall Lengkapi Momen Libur Natal-Tahun Baru
Pertama di Medan, Smurf Christmas Garden di Delipark Mall Lengkapi Momen Libur Natal-Tahun Baru (Instagram @deliparkmedan)

Analisadaily.com, Medan – Libur akhir tahun merupakan momen yang dipenuhi dengan kecerian, dan kebahagiaan. Delipark Mall pada tahun ini kembali menghadirkan event yang menarik perhatian.

Smurf Christmas Garden dihadirkan pertama kali di Kota Medan oleh Delipark yang akan berlangsung pada tanggal 26 November 2023 hingga 07 Januari 2024.Berlokasi di Laguna Atrium Delipark Mall Lantai Ground, saat memasuki area ini pengunjung akan langsung disambut oleh dekorasi Smurf Garden yang dikelilingi taman-taman dengan karakter smurf yang didatangkan dari Hongkong.

Lalu, ada rumah jamur yang dapat dimasuki oleh pengunjung yang memiliki tinggi badan maksimal 160 Cm, dan pohon natal setinggi 7 meter berada di sekililing area. Tentunya, area ini akan menjadi spot foto yang bagus untuk pengunjung Delipark Mall.

Dekorasi khas Smurf membuat pengunjung bisa merasakan berada di dunia kehidupan Smurf. Keseruan aktifitas lainnya akan ada Meet and Greet dengan Character Smurf di setiap weekend (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional) pada tanggal 26 November, 02, 03, 09, 10, 16, 17, 23, 24, 25, 30, 31 Desember 2023.

“Kami membawa event ini dengan harapan pengunjung dapat merasakan keseruan menghabiskan libur akhir tahun di Delipark Mall dengan membawa keluarga untuk masuk ke dalam area Smurf Garden dan tentu menambah pengalaman baru yang berbeda. Pengunjung berkesempatan menikmati momen kecerian bersama Smurf dengan membeli tiket di hari Weekday (Senin-Kamis) Rp 50.000/orang, Weekend (Jumat-Minggu & Libur Nasional) Rp 70.000/orang dan khusus Balita Rp 35.000/orang,” jelas Gumi, Marcomm Manager Delipark Mall, Senin (27/11).

Nikmatin dan abadikan keseruan momen ini kedalam Sosial Media dan tag Instagram @deliparkmedan untuk membagikan momen ini. Nantikan juga rangkaian kegiatan seru lainnya yang telah disiapkan mulai dari Shopping Program dan Christmas Performance yang hadir di Delipark Mall.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi