Ratusan Masyarakat dan Forkopimda Langkat Mengikuti Jalan Santai

Ratusan Masyarakat dan Forkopimda Langkat Mengikuti Jalan Santai
Agus Surya Ningsih, warga Kecamatan Hinai yang merupakan seorang guru SMK di Yayasan Al Maksum Stabat, memperoleh hadiah sepeda motor (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat Syah Afandin dan Forkopimda serta bersama dengan ratusan masyarakat mengikuti gerak jalan santai di lapangan T. Amir Hamzah Stabat.

Para peserta jalan santai yang di lepas Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang di depan tribun Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat melintasi Jalan Proklamasi Stabat berputar kembali di bundaran simpang bupati menuju kembali ke alun-alun.

Banyak hadiah menanti yang akan di undi dan di nanti-nanti para peserta dengan hadiah utama sepeda motor Honda beat.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor yakni Agus Surya Ningsih, warga Kecamatan Hinai yang merupakan seorang guru SMK di Yayasan Al Maksum Stabat.

Plt.Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan ucapan selamat kepada Agus Surya Ningsih yang memperoleh hadiah satu unit sepeda motor.

" Mudah-mudahan hadiah ini bermanfaat bagi ibu nantinya," ujar Afandin, Sabtu, (2/12).

Dalam kesempatan itu Afandin juga memberikan tiga hadiah hiburan kepada peserta gerak jalan santai yang nomor undiannya dicabut sendiri yakni masing-masing uang sebesar Rp500 ribu.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi