Turnamen Bulu Tangkis PB Kemenag Ditutup

Turnamen Bulu Tangkis PB Kemenag Ditutup
Asisten Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri, memberikan hadiah kepada para pemenang Turnamen Bulu Tangkis PB. Kemenag Kota Binjai, di Lapangan Badminton Gelora Bung Manan Kementerian Agama Kota Binjai, Sabtu (2/12) malam. (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Mewakili Walikota Binjai, Asisten Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri menghadiri acara Penutupan Turnamen Bulu Tangkis PB. Kemenag Kota Binjai, di Lapangan Badminton Gelora Bung Manan Kementerian Agama Kota Binjai, Sabtu (2/12) malam.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta selama turnamen ini. Teruslah menjunjung tinggi nilai-nilai ini dalam setiap kompetisi yang anda ikuti", ucap Meidy Yusri dalam sambutannya.

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ini telah berlangsung dari tanggal 14 November - 02 Desember 2023, diikuti sebanyak 80 peserta.

Adapun pemenang dalam turnamen ini yaitu Juara I diraih oleh Tim A.1, Juara II diraih oleh Tim A.2, Juara III diraih oleh Tim B.2. Masing-masing pemenang membawa pulang medali dan uang.

Asisten III Meidy Yusri mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada tim yang belum beruntung untuk tidak putus asa dan terus berlatih serta menjadikan motivasi untuk turnamen selanjutnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution. S.Sos, Sekretaris MUI Kota Binjai H. Jafar Sidik, S.Ag, M.Si, para peserta turnamen

(NOV/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi