Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Alhesa Residence Berbagi dengan Warga Sekitar

Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Alhesa Residence Berbagi dengan Warga Sekitar
Hotel Alhesa Residence berbagi dengan warga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam semangat kasih dan kepedulian menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Hotel Alhesa Residence berbagi kasih dengan warga sekitar.

Aksi berbagi kasih sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama, sekaligus mempererat hubungan antara manajemen dengan warga sekitar yang berdekatan langsung dengan Alhesa Residen di Jalan Sei Deli No 2 E/F Medan.

Seorang warga bernama Irma, Sabtu (2/12) mengucapkan terima kasih kepada manajemen Hotel Alhesa Residence yang mempunyai perhatian kepada warga.

"Kami warga di sini merasa senang dan bersyukur telah diberikan bantuan," kata Irma dengan wajah gembira.

Mereka juga menyampaikan apresiasinya kepada Manajemen Hotel Alhesa Residence yang telah memberikan bantuan.

"Kami doakan semoga Hotel Alhesa Residence ini semakin jaya dan sukses,” ucapnya.

Selain puluhan warga sekitar yang hadir pada acara berbagi kasih itu, tampak hadir juga Kepala Lingkungan II, Fitra Deni.

Pada kesempatan itu, Fitra Deni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Hotel Alhesa Residence, karena telah peduli dan berbagi dengan warga di lingkungan tersebut.

Deni berharap, melalui kegiatan ini, akan memperkuat kemitraan dengan manajemen Hotel Alhesa. Dikatakan Deni, berbagi merupakan wujud kebiasaan baik dalam kehidupan manusia. Dan ini akan menumbuhkan rasa kasih sayang bagi sesama manusia.

"Semoga ini menjadi cerminan untuk dapat menumbuhkan rasa kasih sayang di lingkungan masyarakat," pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi