Kala Ali Umri Menjamu Makan Malam Cawapres Gus Muhaimin di Rumah Pribadi

Kala Ali Umri Menjamu Makan Malam Cawapres Gus Muhaimin di Rumah Pribadi
Ali Umri Menjamu Makan Malam Cawapres Gus Muhaimin (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Medan - Cawapres nomor urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bersama rombongan dijamu makan malam tokoh senior politik Sumut, HM Ali Umri, di rumah pribadi, Jalan Karya Dalam Medan, Jumat (8/12).

Selain Gus Muhaimin, terlihat juga ikut Ketua TKD pasangan Capres/Cawapres Anis-Muhaimin ( AMIN) Provinsi Sumatera Utara, Letjen (Purn) Edy Rahmayadi serta beberapa tokoh politik dan tokoh agama.

"Alhamdulillah, ini sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih pada Ketum PKB Gus Muhaimin sekaligus Cawapres tiba di Medan, sehingga wajar dan pantas kita jamu bersama dengan rombongan," kata Ali Umri yang saat ini Caleg DPR RI PKB Daplil Sumut 3, termasuk Binjai, Langkat, Asahan, Siantar, Simalungun, dan beberapa kabupaten kota lainnya.

“Mudah-mudah dengan jamuan ini bertambah semangat dan apa yang kita harapkan, Pemilu 2024 pasangan AMIN menang," ucapnya.

Terlihat Gus Muhaimin didampingi Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanunddin Wahid, Anggota Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang, mantan Ketua PKB Sumut Ance Selian menikmati jamuan makan di rumah pribadi Ali Umri dengan suasana kekeluargaan.

Sementara kunjungan Cawapres Gus Muhaimin ke Sumut selama 2 hari Jumat Sabtu (8-9 Desember 2023). Dengan berbagai agenda kampanye politik di Binjai ,Langkat serta di Kota Medan, termasuk diantaranya dialog dengan komunitas abang becak, bertemu dengan tokoh, ulama, berkunjung ke pondok pesantren, dialog dengan mahasiswa, ziarah ke makam pahlawan nasional Amir Hamzah di Langkat, berdialog dengan para pedagang UMKM serta agenda lain yang sudah dijadwalkan.

Sebelumnya, Gus Muhaimin Tiba di Bandara Kualanamu disambut ketua partai pengusung AMIN, termasuk dari PKS, NasDem dan Partai Umat. Ia disambut ribuan pendukung dan simpatisan di Bandara Kualanamu begitu juga di Binjai, Langkat, dan Medan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi