Terima Audiensi Panitia Konferensi PWI Binjai, Walikota: Jalankan Pemilihan Sesuai Mekanisme Organisasi

Terima Audiensi Panitia Konferensi PWI Binjai,  Walikota: Jalankan Pemilihan Sesuai Mekanisme Organisasi
Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, didampingi Kadis Kominfo, Muhammad Sofyan Syahputra Siregar, foto bersama Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, dan Panitia Pelaksana Konferensi VII PWI Kota Binjai 2023. (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menerima audiensi jajaran Panitia Pelaksana Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai 2023 di ruang kerjanya, Jumat (8/12) pagi.

Pertemuan ini dihadiri Kadis Kominfo Kota Binjai, Sofyan Syahputra Siregar, Kabag Umum Setdako Binjai, Rifi Hamdani, Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, Ketua SC Konferensi VII PWI Kota Binjai 2023, Hendra Mulya, Ketua dan Anggota OC, Wardika Aryandi dan Novi Dahlia, serta Anggota PWI Kota Binjai, Syahzara Solihin.

Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, menjelaskan, tujuan audiensi ini tidak lain untuk meminta dukungan Pemerintah Kota Binjai terkait pelaksanaan Konferensi VII PWI Kota Binjai 2023 di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Sabtu (9/12) ini.

Dikatakannya, Konferensi VII PWI Kota Binjai 2023 dilaksanakan dalam rangka menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PWI Kota Binjai periode 2020-2023, serta Pemilihan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus PWI Kota Binjai periode 2023-2026.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Binjai yang sudah membantu menyediakan fasilitas tempat, serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Konferensi VII PWI Kota Binjai Tahun 2023," ujar Budi.

Menanggapi pelaksanaan Konferensi VII PWI Kota Binjai 2023, Walikota Binjai, Drs Amir Hamzah MAP, berharap kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar sesuai mekanisme organisasi, serta terlaksana dengan mengedepankan kebersamaan dan prinsip musyawarah untuk mufakat.

Secara khusus dia berharap, siapapun yang terpilih menjadi Ketua dan Pengurus PWI Kota Binjai periode 2023-2026 senantiasa membina kemitraan dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Binjai, mampu mengakomodir aspirasi wartawan, serta membentuk koperasi PWI untuk menjamin kesejahteraan seluruh anggota.

"Saya pribadi minta maaf, karena tidak dapat hadir di acara besok. Sebab di hari dan waktu yang sama, saya diminta untuk jadi saksi pernikahan di Medan, dan itu sudah saya janjikan dua bulan sebelumnya. Tapi saya tetap doakan, acara besok sukses, serta menghasilkan ketua dan para pengurus yang amanah," terang Amir.

(NOV/BR)

Baca Juga

Rekomendasi