Sambut Natal, Keluarga Besar Kebon Lemon Kisaran Anjangsana ke Panti Asuhan

Sambut Natal, Keluarga Besar Kebon Lemon Kisaran Anjangsana ke Panti Asuhan
Penasehat Keluarga Besar Kebon Lemon Kisaran Kabupaten Asahan Jomsom Sitorus menyerahkan bantuan di panti asuhan Zarfat HKI di Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Minggu (10/12). (Anaisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Menyambut natal, Keluarga Besar Kebon Lemon Kisaran Kabupaten Asahan melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Zarfat HKI di Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Minggu (10/12).

Penasehat Komunitas tersebut Jomson Sitorus menyebutkan, kedatangan mereka ke panti asuhan untuk membagi kebersamaan bersama adik-adik yang ada di sini dalam rangka menyambut natal yang akan diselenggarakan 17 Desember mendatang.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti. "Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari besar dan jumlahnya. Kami berharap diterima sebagai bagian dari kebersamaan, mohon diterima dengan senang hati," kata Jomson Sitorus.

Lebih lanjut dia menyebutkan, apa yang kami berikan ini mudah-mudahan apa juga yang dirasakan. "Kita berharap agar selalu sehat, kedepannya dalam melakukan aktivitas, dan adik-adik bisa sekolah, bisa selesai sesuai dengan harapan dan cita-citanya bisa tercapai serta dapat dibanggakan bagi bangsa dan negara," tegasnya.

Pada saat anjangsana, Jomson Sitorus di dampingi panitia natal dan anggota keluarga besar Kebon Lemon Kisaran seperti Albert Sitorus, Manarsar Sitorus, Mery Siagian, Iptu Anwar Sanusi Simanjuntak, Wanto Sitorus, Jonner Sitorus, Brigadir Herman Panjaitan, Cristin Sitorus, Jojor Sitorus, Flora Sitorus, Brigadir Herman Panjaitan, Viktor Sitorus, Hatoguan Sitorus, Abel Siregar, boru sirait, boru purba, boru nehe.

Pengurus Panitia Asuhan Zarfat HKI, Pendeta Manjalo Hutubarat menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kebun Lemon kisaran atas kedatangan mereka. "Semoga semakin jaya, bersatu dan diberkati Tuhan," ujarnya.

(ARI/BR)

Baca Juga

Rekomendasi