Lapas Kelas II A Pematangsiantar Terima 2 Penghargaan

Lapas Kelas II A Pematangsiantar Terima 2 Penghargaan
Lapas Kelas II A Pematangsiantar Terima 2 Penghargaan. (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisdaily.com, Siantar - Lapas Kelas IIA Pematangsiantar kembali menyabet prestasi dengan mendulang 2 Penghargaan pada tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Prestasi yang membanggakan Lapas Kelas IIA Pematang Siantar itu diberikan ketika menghadiri undangan Kekayaan Negara Awards oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI, Selasa (5/12) lalu di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan.

Adapun penghargaan yang diraih tersebut kategori Terbaik II Administrasi BMN Andal oleh DJKN Kementerian Keuangan tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu Kasubag Tata Usaha mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar bersama operator pengelola Barang Milik Negara Lapas Kelas IIA Pematang Siantar menghadiri undangan pemberian Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara tersebut.

Diharapkan dengan prestasi yang diraih ini Lapas Pematangsiantar dapat semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dalam mewujudkan Layanan yang terbaik kepada Masyarakat dan Warga Binaan.

Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar M Pithra Jaya Saragih di ruang kerjanya Senin (11/12) berharapkan dengan prestasi yang diraih ini Lapas Pematangsiantar dapat semakin PASTI dalam mewujudkan Layanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan.

"Syukur Alhamdulillah Lapas Kelas IIA yang dipimpinnya saat ini mendapat prestasi dengan menerima pengharhargaan Terbaik II, semoga penghargaan tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, kejenjang lebih tinggi dan baik lagi," pungkas Pithra Jaya Saragih.

(FHS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi